Pages

Labels

Jumat, 22 November 2013

Massa Bersiap Jalani Balapan Sarat Emosi

Sao Paulo - Balapan di Interlagos pada akhir pekan akan jadi amat spesial buat Felipe Massa. Pebalap Brasil itu bakal melakoni balapan terakhir bersama Ferrari tepat dalam balapan kandangnya.

Kebersamaan delapan tahun antara Massa dengan tim Ferrari akan berakhir saat musim ini habis. Musim depan pebalap berusia 32 tahun itu akan hijrah untuk membela tim Williams.

Bersama salah satu tim top di arena 'Jet Darat' itu Massa sudah mencatatkan prestasi terbaiknya di F1, yakni dengan menjadi runner-up tahun 2008. Selain capaian itu, masa delapan tahun tentu sudah menyisakan banyak kenangan buat Massa.

Yang menarik, balapan terakhirnya bersama Ferrari itu akan dijalani Massa di GP Brasil yang juga merupakan balapan kandangnya. "Akan sarat emosi membalap di Interlagos untuk kali terakhir buat Ferrari," kata Massa di situs resmi F1.

Interlagos sendiri sudah menjadi amat istimewa buat Massa bahkan sejak ia belum terjun ke dunia balap, alias masih menjadi penonton di kursi sirkuit.

"Tampil di GP Brasil saja sudah menjadi sebuah impian buat seluruh pebalap Brasil. Karier membalapku dimulai di Interlagos, lintasan lokal go-kart buatku, dan aku pun membalap dalam kategori yunior lain di sini," ujar Massa.

"Sebelum itu aku ingat duduk di grandstand semasa bocah, menyaksikan Ayrton Senna, Nelson Piquet, dan bahkan Rubens Barrichello. Setelah itu, bisa membalas di sana dalam F1 adalah sebuah perasaan yang sulit dijelaskan."Next

(krs/rin)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar