Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Semen Padang Inginkan Samsul Arif Untuk Gantikan Titus Bonai

Tibo sulit dihubungi manajemen Semen Padang usai bela timnas
Nampaknya musim depan Semen Padang tak lagi mengandalkan Titus Bonai sebagai penggedor mereka, pemain yang akrab dipanggil Tibo tersebut sulit untuk dihubungi oleh manajemen Semen Padang untuk membahas kelanjutan kontraknya.

Sebenarnya Semen Padang ingin mempertahankan Tibo, namun sang pemain sendiri tidak ada kabar semenjak pergi dari klub untuk membela tim nasional Indonesia menjalani kualifikasi Piala Asia lalu.

“Dahulu, kami sudah deal (dengan Tibo). Namun, setelah itu kami putus komunikasi. Sampai sekarang dia tidak bisa dihubungi. Kontrak Tibo di Semen Padang berakhir pada 31 Oktober,” ujar CEO klub, Erizal Anwar, saat dihubungi, Minggu (24/11).

Kepergian Tibo tersebut memperkuat bahwa Semen Padang yang saat ini memimpin perburuan striker timnas yang sedang naik daun, Samsul Arif Munip. Erizal sendiri sudah mengklaim telah sepakat soal kontrak dengan pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

“Samsul Arif diproyeksikan menggantikan Tibo. Kami sudah menjalin kesepakatan dengan Samsul Arif. Namun, dia belum bisa ke Padang untuk tanda tangan pra kontrak,
“Dia meminta izin bertemu dengan orang tuanya. Mudah-mudahan dalam waktu satu, atau dua hari ini sudah bisa ke Padang.” tutup Erizal.

Sebenarnya bukan hanya Semen Padang yang mengklaim telah sepakati kontrak dengan Samsul Arif, klub promosi Persebaya Surabaya pun sempat berujar sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar