Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Pelita Jaya Masih Sempurna, Aspac dan Stadium Raih Kemenangan Kedua

Malang - Pelita Jaya Jakarta menjaga laju sempurnanya di seri pertama musim reguler NBL Indonesia, usai mengalahkan BSC Bandung Utama 68-49. Sementara juara bertahan Aspac Jakarta dan Stadium Jakarta sama-sama meraih kemenangan kedua.

Berlaga di GOR Bimasakti, Malang, Rabu (20/11/2013), Pelita Jaya sempat kesulitan di kuarter pertama, hanya mampu unggul satu bola atas BSC dengan 14-12.

Tim asuhan Nathaniel Canson itu mulai menjauh di kuarter kedua, setelah membukukan 21 angka dan hanya kemasukan delapan poin. Pelita menutup kuarter ini dengan keunggulan 35-20.

Selepas half-time, perolehan poin Pelita sedikit menurun dengan hanya mencetak 17 poin. Kendati demikian BSC tak mampu menipiskan jarak setelah cuma membukukan 10 angka, kuarter ketiga pun ditutup masih dengan keunggulan Pelita 52-30.

Meski kalah perolehan poin di kuarter empat dengan 16-19 atas BSC, namun Pelita tetap unggul secara keseluruhan dan menutup laga dengan 68-49. Ini merupakan kemenangan ketiga dari tiga pertandingan yang telah dijalani Pelita, di mana sebelumnya menaklukkan CLS Knight Surabaya dan NSH GMC Jakarta.

Di lokasi yang sama, Aspac berhasil menundukkan NSH GMC Jakarta dengan 71-60. Sebagai juara bertahan, Aspac tampil cukup dominan di laga ini dan meraih kemenangan keduanya. Sebelumnya mereka takluk atas Satria Muda di partai pembuka dan menang atas Pacific Caesar Surabaya.

Kuarter pertama berlangsung cukup ketat di mana Aspac hanya mampu unggul 16-12 atas NSH. Namun di kuarter kedua, tim asuhan Rastafari Horongbala ini berhasil menjauh dan menutup babak pertama dengan 38-27.Next

(raw/din)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar