Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Ronaldo Terancam Absen Lawan Galatasaray

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terancam absen membela skuad Los Galacticos saat menghadapi Galatasaray dalam matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (27/11/2013). Pasalnya, Ronaldo dikabarkan tim medis Madrid mengalami cedera paha.

Cedera itu didapat Ronaldo saat membawa Madrid menang 5-0 atas Almeria, Sabtu (23/11/2013). Pada laga tersebut, Ronaldo, yang menyumbang satu gol, ditarik keluar untuk digantikan Jese Rodriguez pada menit ke-55.

"Setelah menjalani serangkaian tes yang dilakukan dokter medis Real Madrid di Rumah Sakit Sanitas La Morajela, Cristiano Ronaldo didiagnosis mengalami cedera pada posterior paha kirinya," demikian pernyataan resmi Madrid.

Meski begitu, belum diketahui berapa lama Ronaldo bakal absen untuk memulihkan cederanya tersebut. Ia pun ditengarai bakal absen saat melawan Galatasaray tengah pekan ini.

Madrid saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup B dengan poin 10, unggul enam angka dari Galatasaray di posisi kedua. Madrid hanya perlu hasil imbang melawan Galatasaray untuk memastikan satu tempat di 16 besar.

0 komentar:

Posting Komentar