Pages

Labels

Minggu, 24 November 2013

Durant 38 Poin, Thunder Atasi Nuggets

(Reuters/Mark D. Smith-USA TODAY Sports) Oklahoma City - Kevin Durant tampil gemilang kala Oklahoma City Thunder menjamu Denver Nuggets di lanjutan NBA. Durant mencetak 38 poin untuk memberi Thunder kemenangan 115-113 atas Nuggets.

Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Selasa (19/11/2013) siang WIB, Thunder tertinggal lebih dulu di kuarter pertama. Kuarter ini ditutup dengan skor 39-28 untuk keunggulan Nuggets.

Thunder mulai mengejar di kuarter kedua. Mereka bangkit dengan membukukan 32 poin untuk memangkas defisit angka menjadi 60-63 meski masih dalam keadaan tertinggal.

Di kuarter ketiga, Thunder masih belum bisa membalikkan keadaan. Cuma mencetak 23 poin, Thunder masih tertinggal 83-92 di akhir kuarter.

Pertandingan berjalan ketat di kuarter akhir. Skor kedua tim sempat berimbang di kedudukan 105-105. Tapi lemparan tiga angka Durant membuat Thunder berbalik unggul 108-105 saat pertandingan tersisa satu menit 25 detik.

Di sisa waktu pertandingan, Thunder mampu mempertahankan keunggulan meski selisih poin di antara kedua tim tak terlalu jauh. Thunder akhirnya menutup laga dengan keunggulan satu bola di kedudukan 115-113.

Durant menjadi bintang kemenangan Thunder dengan mencetak 38 poin, delapan rebound, dan enam assist. Sementara dari kubu Nuggets, Ty Lawson menjadi penampil terbaik dengan sumbangan 29 poin, empat rebound, dan delapan assist.Next

(nds/mfi)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar