Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Tarung Tiga Set, Sony ke Babak Kedua

Hong Kong - Sony Dwi Kuncoro harus menjalani pertarungan sengit di babak pertama Hong Kong Terbuka Superseries. Dia akhirnya lolos ke babak kedua setelah menang tiga set atas wakil Thailand.

Dalam pertandingan yang tuntas digelar di Hong Kong Coliseum, Rabu (20/11/2013) malam WIB, Sony memetik kemenangan 21-14, 12-21 dan 21-14 atas Tanongsak Saesomboonsuk. Laga rubber set itu berlangsung selama 44 menit.

Lolos ke babak kedua, Sony akan berhadapan dengan Ajay Jayaram yang asal India. Ajay pada pertandingan babak pertama menundukkan unggulan tujuh Tien Minh Nguyen dua set langsung 21-7 dan 21-12.

Juga lolos ke babak kedua adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa. Ditempatkan sebagai unggulan tujuh, Praveen/Vita juga harus bermain tiga set sebelum akhirnya bisa menyingkirkan Tarun Kona/Ashwini Ponnappa (India) dengan 21-19, 19-21 dan 21-17. Menunggu untuk dihadapi di babak berikutnya adalah duo Jerman Max Schwenger/Carla Nelte.

Nasib berbeda dialami ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka langsung tersingkir di pertandingan pertama setelah ditundukkan Terry Hee/Mingtian Fu (Singapura) dengan 17-21 dan 25/27.

(din/roz)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar