Pages

Labels

Rabu, 27 November 2013

Menyerap Ilmu Manchester United Melalui Training Camp Ayo! Indonesia Bisa

Jakarta - Kedatangan Dwight Yorke dan tim pelatih Manchester United Soccer School ke Jakarta merupakan kesempatan emas bagi bola indonesia maupun tim sepakbola tingkat sekolah dan universitas. Tidak hanya ilmu tentang teknik bermain sepakbola saja yang dibagikan, namun juga mentalitas saat menghadapi setiap pertandingan.

Kesuksesan sebuah tim sepakbola tergantung komitmen yang dimiliki pemain dan pelatih. Maka pada training camp Ayo! Indonesia Bisa yang dipersembahkan CLEAR, bukan hanya pemain namun para pelatih dan guru olahraga SMP SMA juga diundang untuk menerima inspirasi dari Kepala pelatih MU U-15 Tommy Martin dan Kepala MUSS Mike Neary.

Training camp Ayo! Indonesia Bisa berlangsung selama 12 – 16 November 2013 di Lapangan Latihan Timnas PSSI, Senayan – Jakarta. Peserta training camp berjumlah sekitar 50 orang. Yorke dan tim pelatih MUSS juga akan melakukan meet & greet dengan fans The Red Devils dan gala dinner tertutup dengan pemenang terpilih.

“Sebagai sampo anti ketombe nomor satu di Indonesia, CLEAR membantu mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk perkembangan sepakbola nasional yang lebih baik dan konsisten. Melalui training camp ini diharapkan pemain sepakbola nasional memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk ke depan,” ujar Senior Brand Manager CLEAR Susi Bong dalam konferensi pers siang itu.

Bahkan pelatih, Indra Sjafri terang-terangan menyatakan keinginannya untuk hadir di training camp untuk mencuri sedikit ilmu para pelatih klub top Inggris tersebut. "Saya pribadi berencana datang dengan berapa staf untuk melihat pelatihan tersebut. Sekaligus menjadi referensi untuk bisa mengembangkan sepakbola Indonesia," kata Indra melalui video call conference.

"Apalagi MU adalah salah satu klub sepakbola yang bagus dan mereka terorganisir dengan rapi. Mereka punya teknik latihan yang bagus. Kami bisa melihatnya sebagai acuan untuk sepakbola Indonesia," kata pelatih asal Padang tersebut. MUSS sendiri telah melahirkan banyak pemain unggulan seperti Tom Cleverley dan Danny Wellbeck yang kini memperkuat timnas Inggris.

Kedatangan Dwight Yorke dan tim pelatih MUSS merupakan wujud dari kampanye Ayo! Indonesia Bisa yang menargetkan 24 juta dukungan. Melalui konser Ayo! Indonesia Bisa, berbagai aktivitas langsung maupun website www.ayoindonesiabisa.com, akhirnya terkumpul lebih dari 26 juta dukungan.

(adv/adv)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar