Pages

Labels

Sabtu, 23 November 2013

Massimiliano Allegri Tak Khawatirkan Rumor Pemecatan

Massimiliano Allegri Tak Khawatirkan Rumor PemecatanSpekulasi yang terus menyebutnya berada dalam bayang-bayang pemecatan tak diambil pusing oleh Massimiliano Allegri.

Kontrak Allegri sebagai pelatih AC Milan masih berlaku hingga Juni mendatang, tapi belakangan kian santer beredar rumor bahwa ia mungkin diberhentikan lebih ini akibat start mengecewakan Rossoneri musim ini.

Namun, Allegri mengaku sudah terbiasa dengan kabar-kabar negatif yang sejauh ini terbukti tak pernah menjadi kenyataan.

"Saya telah mendengar berita-berita seperti ini selama empat tahun," katanya di Football Italia.

"Saya tahu saya tak akan bertahan di sini seumur hidup, ada siklus yang dimulai dan diakhiri. Para pelatih tidaklah abadi. Ada banyak pelatih muda yang tengah tumbuh."

Soal dua sosok yang diyakini sebagai kandidat kuat penerusnya kalau ia dipecat, Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf, Allegri berkomentar: "Inzaghi sedang melakukan pekerjaan bagus dengan tim Primavera, sementara Seedorf masih bermain."

"Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dalam karier saya hingga titik ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar