Pages

Labels

Rabu, 27 November 2013

Satria Muda dan Garuda Petik Kemenangan

Malang - Menjalani laga sengit melawan Satya Wacana Metro LBC Bandung, Satria Muda Jakarta meraih kemenangan tipis 68-66 di seri pertama musim reguler NBL Indonesia. Di laga lain, Garuda Kukar Bandung mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan 77-50.

Pada laga yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (19/11/2013), Satria Muda dipaksa bekerja keras untuk meraih kemenangan. Tertinggal di dua kuarter awal, tim asuhan Cokorda Raka Satria Wibawa ini mampu membalikkan kedudukan di dua kuarter akhir.

Kendati membuka skor lewat Vamiga Michel, Satria Muda tertinggal 18-16 di kuarter pertama menyusul permainan apik pemain Satya Wacana, Yo Sua. Demikian juga di kuarter kedua, di mana Satya Wacana masih mempertahankan keunggulan dengan 35-33.

Selepas half-time, Satria Muda bermain lebih ngotot dan mampu mengatasi strategi full-court press Satya Wacana, sehingga sukses menutup kuarter ketiga dengan 61-53.

Di kuarter terakhir pertandingan berjalan makin sengit. Offensive rebound dari Yoppi Giay membawa Satya Wacana menipiskan kedudukan jadi 66-68. Namun di sisa dua menit terakhir, Satria Muda mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga buzzer dibunyikan.

Di arena yang sama, Garuda meneruskan hasil positif dari laga pertamanya dengan mengalahkan tuan rumah Bimasakti. Tim peringkat tiga musim lalu itu sempat kesulitan di awal laga dan tertinggal di kuarter pertama dari Bimasakti dengan 15-20.

Namun Garuda langsung bangkit di kuarter kedua dan menutup babak pertama unggul satu bola, 32-30.Next

(raw/roz)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar