Pages

Labels

Sabtu, 23 November 2013

Marseille mempermalukan Ajaccio 3-1.

Olympique Marseille berhasil mencuri tiga angka berkat kemenangan 3-1 ketika bertandang ke markas Ajaccio dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Francois-Coty, Sabtu (23/11) dinihari WIB.

Setelah silih berganti menebar ancaman sejak menit pertama, Marseille akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-27 lewat aksi Dimitri Payet, yang memanfaatkan umpan crossing Florian Thauvin. Tendangan kaki kanannya dari tengah kotak penalti gagal dimentahkan Guillermo Ochoa.

DIMITRI PAYET AJACCIO MARSEILLE LIGUE 1 11222013Empat berselang, Ajaccio mampu menyamakan kedudukan. Umpan bola mati Johan Cavalli diteruskan dengan sundulan Grenddy Perozo, dan bola menjurus ke pojok kiri bawah gawang.

Marseille nyaris kembali unggul pada menit ke-34. Tendangan Payet dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Ochoa. Demikian pula usaha André-Pierre Gignac dengan sepakan kaki kanannya, yang masih menyamping ke sisi kanan gawang.

Lima menit kemudian, Gignac akhirnya bisa mencetak gol dan membawa Marseille balik unggul. Usai memanfaatkan umpan Kassim Abdallah, tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Gol Marseille bertambah satu buah di babak kedua. Pada menit ke-58, Florian Thauvin melepaskan tendangan dengan kaki kiri dari tengah kotak penalti usai memanfatakan umpan Payet, dan bola tidak kuasa dimentahkan Ochoa.

Dengan kemenangan ini, Marseille naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 24 poin, masih tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak Paris Saint-Germain. Sementara itu, Ajaccio masih terdampar di zona merah dengan baru mengumpulkan delapan poin.

0 komentar:

Posting Komentar