Pages

Labels

Senin, 14 Oktober 2013

10 Game Playstation 1 Terbaik

10. The Game of Life: Gamenya seru abis, karena game ini bercerita kehidupan nyata, padahal hanya sebuah game yang mirip permainan Monopoly.
9. Crush Gear Turbo: Game seru kenangan masa kecil ini bikin saya pengen maen lagi, game yang bercerita tentang anak-anak yang mengikuti turnamen mobil penghancur memang sangat seru. Game ini lebih mengutamakan strategi dan agility kita teman.
8. Nascar Rumble: Nah sesuai dengan judulnya, game ini adalah game balapan mobil Nascar (walaupun ada beberapa mobil aneh). Selain balapan, kita dapat mengeluarkan skill untuk menyerang lawan atau melindungi mobil kita dan mengeluarkan NOS.
7. Spyro The Dragon: Game yang memiliki tampilan yang unyu-unyu ini sebenarnya seru banget loh, kita memiliki misi untuk menyelamatkan para naga yang terkubur didalam patung ukiran naga.
6. Team Buddies: Bagi yang suka game perang sekarang waktunya beralih mode, yang biasanya didalam game perang diwarnai dengan ketegangan sekarang ganti menjadi kekocakan. Rasakan dunia baru dalam perang yang penuh dengan kekocakan ini.
5. Sim Theme Park: Game ini berceritakan bahwa kita memiliki sebuah taman bermain untuk para anak-anak. Kita ditugaskan untuk membangun taman bermain itu dari awal.
4. Digimon Rumble Arena: Game ini berasal dari film animasi Digimon. Game pertarungan hewan yang tercipta dari sekumpulan digital ini memang seru banget.
3. Digimon World: Game ini juga berasal dari film animasi Digimon.Berbeda dengan Digimon Rumble Arena, Digimon World adalah game adventure yang memiliki misi untuk membawa semua Digimon kembali kekota.
2. Harvest Moon Back to Nature: Game yang satu ini beda dari yang lain. Kita memiliki tugas, tapi kita bebas bermain game ini. Game ini menceritakan anak kecil yang sedang berlibur kerumah kakeknya, kakeknya adalah seorang petani sekaligus peternak. Ketika dia sudah dewasa dan kakeknya sudah meninggal, dia datang untuk merawat kebun kakeknya itu. Namun dia memiliki tantangan oleh warga desa yang disampaikan oleh walikota bahwa dia harus merawat kebunnya selama 3 tahun. Jika dia gagal dia akan diusir dari desa dan kebun kakeknya akan dijadikan taman bermain.
1. Digimon World 2003: Inilah dia Digimon World 2003 !!!! Game ini sama saja diambil dari film animasi Digimon. Game ini sama seperti Digimon World, bedanya game yang satu ini teknologinya sudah maju dan mode battlenya diperbesar. Ketika sedang asik bermain di dunia digimon, AOA (kelompok jahat) menyerang dunia digimon. Lalu karakter kita berpetualang utnuk mengalahkan semua anggota termasuk pemimpin AOA. Sebenarnya game ini sama saja dengan Digimon World 3, bedanya jika Digimon World 2003 setelah mengalahkan Galacticmon kita bisa melanjutkannya untuk memainkan Server Champ dan berpetualang kembali.

4 komentar:

  1. the game of life seru bgt gan! thanks udh ingetin

    BalasHapus
  2. Sim theme park , harvest moon , team buddies , dan the game of life seru banget, juara! ga mau lepas dari ps setiap mau tidur hahaha

    BalasHapus
  3. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus