Pages

Labels

Sabtu, 23 November 2013

Tim Inggris Kuasai Etape 2 Musi Triboatton 2013

Muara Rawas - Tim Inggris berhasil merajai Etape 2 Musi Trboatton 2013 di jalur Sungai Musi Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas. Mereka menggeser Tim Sumsel II dari puncak klasemen sementara.

Meski cuaca mendung menyelimuti area perlombaan, para peserta Musi Triboatton terlihat antusis mengikuti Etape 2 yang tuntas digelar Selasa (19/11/2013) sore waktu setempat. Arus Sungai Musi pun terlihat cukup deres.

Di Etape 2, digelar ajang kayak dan rafting pada 250 meter sebelum garis finish. Sebelumnya, 10 tim Musi Triboatton 2013 masing-masing naik perahu kayu dari Tebing Tinggi di Kabupaten Empat Lawang.

Hasilnya, Tim Inggris berhasil menjadi yang tercepat di nomor kayak dengan catatan waktu 1 menit 33,55 detik. Posisi kedua menjadi milik Tim Jambi dengan waktu 1 menit 41,92 detik. Sementara itu, Sumatera Utara harus puas diposisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 43,14 detik.

Di nomor rafting, Tim Sumatera Utara. Menjadi yang terbaik dengan waktu 1 menit 39,83 detik. Jambi di posisi kedua dengan waktu 1 menit 41,42 detik dan ditempat ketiga diduduki DKI Jakarta dengan catatan waktu 1 menit 42,90 detik.

Dengan hasil ini, Tim Inggris berada di puncak klansmen dengan 28 poin, menyusul DKI Jakarta dengan 24 poin dan Sumatera Selatan II diposisi ketiga, tergusur dari puncak klasemen, dengan 19 poin.

Etape 3 akan berlangsung dengan titik start di jalur Sungai Musi Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas menuju Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin dengan jarak tempuh 165 km. Itu merupakan rute terpanjang dari seluruh etape Musi Triboatton.

(aff/din)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar