Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Theo Walcott Bertekad Unjuk Gigi

Theo Walcott kembali ke lapangan setelah absen sejak September lalu karena bermaalah dengan perutnya.

'Debutnya' terjadi di laga melawan Southampton di 20 menit terakhir sebagai pemain pengganti. Meski hanya bermain beberapa menit, pengalaman tersebut dijadikan Walcott sebagai momentum awal bangkit ke performa terbaiknya.

"Ini adalah tantangan yang bisa saya hadapi. Saya sudah menghadapinya di sepanjang karir saya," ungkap Walcott yang dinukil Sky Sports.

"Hal ini bukanlah hal baru buat saya, saya tahu bagaimana mengatasinya. Saya memiliki orang-orang yang fantastis di sekeliling kami dan tahu bagaimana penampilan saya."

Walcott menambahkan akan berusaha mendapatkan waktu bermain lebih untuk segera menemukan penampilan terbaiknya.

"Tapi saya yakin saya akan bisa cepat menemukan performa terbaik saya," tekadnya.

0 komentar:

Posting Komentar