Pages

Labels

Selasa, 26 November 2013

Ahsan/Hendra Lewati Hadangan Pertama

Hong Kong - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan di babak pertama Hong Kong Terbuka Superseries. Kejutan juga terjadi dari nomor ganda putra setelah Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan menang atas unggulan kedua.

Dalam pertandingan di Hong Kong Coliseum, Rabu (20/11/2013) siang WIB, Ahsan/Hendra menang dua gim langsung atas Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu butuh waktu 26 menit untuk menang 21-18, 21-19.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Kang Jun/Liu Cheng melawan Chan Yun Lung/Lee Chun Hei.

“Pertandingan babak pertama ini kami manfaatkan untuk adaptasi lapangan. Lawan kami juga tidak mudah dikalahkan, mereka ulet dan tidak gampang mati sendiri,” ungkap Ahsan yang dijumpai usai pertandingan seperti tertulis dalam rilis yang diterima detikSport.

Masih dari nomor ganda putra, Ricky/Berry membuat kejutan di babak pertama. Berada di posisi yang tidak diunggulkan, Ricky/Berry menyingkirkan unggulan kedua asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, lewat permainan rubber game, 15-21, 21-18, 21-17.

“Kemenangan ini awal yang baik untuk Ricky/Berry. Ada kemajuan. Artinya mereka bisa mengimbangi permainan pasangan kelas dunia. Hanya, jam terbang Ricky/Berry masih kurang,” kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI.

Namun langkah keduanya tak diikuti oleh Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki. Mereka harus mengakui keunggulan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, 17-21, 15-21.

Dari nomor tunggal putri, nasib berbeda dialami oleh Aprilia Yuswandari dan Bellaetrix Manuputty. Aprilia lolos ke babak kedua usai menang 21-12, 21-14 atas Ngan Yi Cheung. Sementara Bella harus angkat koper setelah tak mampu membendung unggulan tujuh asal India, Saina Nehwal, 14-21, 16-21.

(nds/rin)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar