Pages

Labels

Sabtu, 23 November 2013

Indonesia Andalkan Ahsan/Hendra

Hong Kong - Nomor ganda putra masih menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar juara di turnamen Hong Kong Terbuka Superseries 2013. Indonesia akan bertumpu pada unggulan teratas di nomor tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di Hong Kong Terbuka Superseries, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Akhsay Dewalkar, di babak pertama, Rabu (20/11/2013) besok. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kami memang lebih diunggulkan, tetapi kekuatan pasangan India juga lumayan kok. Kami tidak mau lengah, pokoknya harus waspada. Di turnamen ini, kami berharap dapat memperbaiki hasil tahun lalu yang hanya sampai babak delapan besar, kali ini targetnya juara,” ujar Hendra yang dijumpai di sela-sela latihan di Kowloon Park Sport Center, Selasa (19/11) pagi.

"Di babak kedua, kemungkinan bertemu lagi dengan pasangan muda China, Kang Jun/Liu Cheng. Kalau melihat pertemuan terakhir, mereka kasih perlawanan sengit juga, kami dipaksa main rubber game. Kalau lolos, akan bertemu lagi dengan Cai Yun/Fu Haifeng, ini pun tak mudah, tapi kami yakin bisa mengatasi," katanya.

Ricky Karanda/Berry Angriawan juga memperkuat skuat ganda putra di turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS ini. Pasangan yang baru berpartner sejak Agustus 2013 ini tengah menambah jam terbang dan mempersiapkan diri jelang SEA Games Myanmar 2013.

"Sebagai pasangan ganda putra andalan, target Hendra/Ahsan ya juara. Sementara Ricky/Berry lebih memanfaatkan turnamen ini untuk pemanasan jelang SEA Games 2013 serta menambah pengalaman, karena mereka kan belum lama dipasangkan," ujar Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi.

Berada di peringkat 75 dunia, Ricky/Berry akan berjumpa pasangan unggulan di babak awal. Mereka akan melawan unggulan kedua dari Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, di babak pertama.

(mfi/nds)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar