Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Petruk dan Gareng Jajal Internet Tri 42 Mbps

Lima anak muda terlihat begitu menikmati kecepatan internet 42 Mbps yang disediakan oleh provider telekomunikasi 3 (Tri). Tak hanya mereka, tokoh pewayangan Semar dan ketiga anaknya yaitu Petruk, Bagong dan Gareng ternyata ikut menjajala akses internet kencang tersebut.

Akses internet tersebut dibawa oleh dua orang agen bernama Satria dan Triana yang datang menggunakan mesin waktu dari tahun 3030. Mereka ditugaskan oleh sang Kapten untuk berbagi teknologi internet masa depan.

Seperti itulah sedikit gambaran cerita dari pertunjukkan spektakuler bertajuk "3030 Show" di kota Bandung, Jawa Barat yang telah digelar oleh PT. Hutchison 3 Indonesia sejak tanggal 19 hingga 28 November 2013.

Selama satu jam pertunjukan berlangsung, ratusan pasang mata mojang-mojang dan jejaka kota Kembang dimanjakan pula dengan permainan tata lampu laser bertema futuristik yang sengaja didatangkan langsung dari Jerman.

"Acara ini akan mampu membawa penontonnya merasakan visualisasi karya seni yang berbeda. Kami rasa masyarakat Indonesia layak mendapatkan acara sebesar ini," kata Presiden Direktur PT. 3 Tri Indonesia Manjot Mann di Bandung, Senin (25/11/2013).

Selain itu, acara yang digelar di dalam area Pussenkav, Jalan Salak IV Kota Bandung ini memang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan 3 (Tri). Dengan semakin besarnya infrastruktur jaringan dan inovasi ekosistem 3 (Tri), kata Manjot, kota-kota besar dan kecil dimana acara 3030 show hadir akan merasakan pengalaman berinternet terbaik, nyaman serta terlengkap.

"Tri memiliki komitmen untuk mempercepat proses datangya masa depan dengan memberikan layanan internet kelas dunia, seperti yang bisa dilihat di Spektakuler 3030 Show," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Head Of Brand Communication PT. Hutchison 3 Indonesia, Andi Juarsa menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan calon konsumen. Dengan mempersembahkan pertunjukkan berkualitas selama satu jam, interaksi antara 3 (tri) dan konsumen dipastikan jauh lebih emosional.

"Secara kultural, mereka bisa rileks dan tertawa. Dalam acara ini kita tidak tawarkan untuk membeli produk kami. Kita membalikkan semuanya dengan bercerita bagaimana pesan produk itu," ujar Andi.

Kota Bandung sendiri adalah lokasi ke-7 yang disambangi 3 (Tri). Pertunjukan yang menyajikan visualisasi teknologi pelayanan internet Tri dan ekosistem melalui analogi imaji masa depan ini akan hadir di 25 kabupaten/kota lainnya di Indonesia.

"3030 Show ini telah berlangsung sejak Juli 2013 di enam kota di Sumatera dan Jawa Barat. Show ini akan berlanjut hingga 33 kota di seluruh Indonesia sampai dengan bulan Juli 2014 mendatang. Sampai akhir tahun 2013 ini target kita akan menggelar 10 kota," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar