Pages

Labels

Senin, 25 November 2013

Zambrotta: Inzaghi Lebih Siap Latih Milan

Gianluca Zambrotta menilai Filippo Inzaghi lebih siap untuk menjadi pelatih AC Milan daripada Clarence Seedorf.  Meski begitu, menurutnya, Milan sebaiknya mempertahankankan pelatih Massimiliano Allegri, yang kontraknya akan habis pada Juni 2014. 

Hal itu berkaitan dengan hasil yang diraih Milan dalam lima laga terakhir di Serie-A, yaitu dua kali imbang dan tiga kali kalah. Rekor itu membuat pelatih Massimiliano Allegri diprediksi sejumlah kalangan tak akan bekerja sampai akhir musim. 

Inzaghi dinilai Zambrotta lebih siap menggantikan Allegri karena saat ini ia terlibat dalam kegiatan kepelatihan di tim yunior Milan, sementara Seedorf masih bermain di klub Brasil, Botafogo. Zambrotta sendiri masih bermain di klub Swiss, FC Chiasso.

"Untuk saat nanti, saya pikir Inzaghi akan lebih siap untuk melatih dibanding Seedorf," ujar Zambrotta.

"Saya pikir tim ini hanya kurang pengalaman, sebaiknya Allegri harus tetap memegang tim. "Ini situasi sulit bagi tim dan mereka tidak beruntung karena tidak bisa menurunkan pemain-pemain seperti Mattia De Sciglio dan Stephen El Shaarawy yang sebenarnya banyak membantu pada musim lalu," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar