Pages

Labels

Selasa, 26 November 2013

Saat Rafael Nadal Berbagi Ilmu Tenis di Sebuah Kawasan Kumuh

Buenos Aires - Berbeda dari biasanya, Rafael Nadal kali ini tak beraksi di sebuah lapangan tenis megah nan prestisius. Dikelilingi sekelompok bocah, Nadal tampak bertenis-ria di sebuah sudut kawasan miskin dan kumuh di kota Buenos Aires, Argentina.

Aksi Nadal pada awal pekan ini tersebut dijalani bersama Walikota Buenos Aires Mauricio Macri dalam sebuah klinik tenis di Villa 20, salah satu kawasan kumuh di bagian selatan ibukota Argentina itu.

Mengenakan kaus santai dan membalut kepalanya dengan sebuah topi, petenis Spanyol berusia 27 tahun itu didapuk menjadi pelatih untuk bocah setempat dalam sebuah program olahraga yang dilangsungkan oleh pemerintah daerah setempat.

Kehadiran Nadal itu sendiri tak ayal juga menarik perhatian penduduk setempat pada umumnya. Mereka mengerubungi Nadal, minta tanda tanda tangan, memintanya untuk berpose, atau sekadar menyentuh bintang tenis raja lapangan tanah liat itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada Anda yang sudah datang dan bermain dengan mereka di sini, dan memperlihatkan permainan Anda, yang mana adalah semangat, komitmen, dan keberanian," kata Macri ke arah Nadal, seperti dikutip Fox.

Sesi latihan itu sendiri secara resmi dibuka oleh Nadal dan Macri yang saling bergantian melakukan tembakan ke arah masing-masing, dengan para bocah sudah terlihat antusias menanti kesempatan mereka untuk menghadapi Nadal.

Nadal disebutkan tidak memberikan keterangan resmi dalam sesi tersebut, kendatipun dalam konferensi pers sebelumnya ia telah mengatakan bahwa turnya ke Argentina, Peru, dan Chile bakal ia nikmati sekaligus diyakini dapat memberinya energi positif dalam menghadapi musim depan.Next

(fem/krs)

View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Posting Komentar