Pages

Labels

Kamis, 26 September 2013

Perolehan medali sementara ISG

Baliho Islamic Solidarity Games 2013 di PalembangVIVAnews - Kontingen Indonesia untuk sementara memimpin perolehan medali dari Mesir yang sebelumnya di posisi puncak ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III, di Palembang Sumatera Selatan, Kamis 26 September 2013.

Tambahan medali emas tersebut didapat setelah atlet Panahan Indonesia, berhasil mendapatkan masing-masing satu medali emas, perak dan perunggu di divisi recuve pada cabang olahraga panahan yang digelar di venue panahan Jakabaring Sport City.

Satu medali Emas lagi didapat Indonesia dari cabang olahraga renang Putri atas nama Monalisa Aries Lorenza dari nomor 200 meter gaya kupu-kupu yang digelar di Venue Aquatic, Jakabaring Palembang.

Sebelumnya dari cabang olahraga Tenis, tim beregu Putra maupun Putri berhasil menyumbangkan Medali Emas untuk Indonesia setelah Tim Putra mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 sedangkan tim beregu Putri berhasil mengalahkan Maroko dengan skor 2-0 di Lapangan Tenis Jakabaring.

Untuk sementara Indonesia berhasil mengumpulkan 14 Emas, 12 Perak dan 16 Perunggu dengan total 42 mendali di susul Mesir diperingkat kedua dengan 13 Emas, 12 Perak, 14 Perunggu dengan total 39 mendali. Sedangkan di posisi ketiga ditempati Turki dengan 13 Emas, 10 Perak dan 15 Perunggu dengan total 43 mendali.
http://sport.news.viva.co.id/news/read/447276-indonesia-geser-mesir-di-puncak-klasemen-isg

0 komentar:

Posting Komentar