Pages

Labels

Sabtu, 07 September 2013

Kaka:Saya Kehilangan Gairah Di Madrid

Kaka berharap menemukan kembali gairah bermain di MilanRicardo Kaka mengakui musim-musimnya yang tak sukses di Real Madrid membuatnya kehilangan gairah terhadap sepakbola. Ia berharap gairah itu kembali bersama AC Milan. 

Pemain berusia 31 tahun itu awal pekan ini menyelesaikan proses transfernya ke Milan secara gratis. Ia kembali ke San Siro setelah empat tahun lalu dijual ke Los Blancos senilai 65 juta euro. 

"Sebuah pengalaman pribadi yang bagus bagi saya di Madrid, meskipun secara profesional tidak. Akan tetapi saya merasa masa itu membuat saya berkembang. Saya banyak tumbuh dewasa di sana," ujar Kaka. 

"Saya tidak menyesali tahun-tahun berkostum Real. Akan tetapi melihat apa yang terjadi, saya sedikit kehilangan gairah untuk bermain. Keputusan saya untuk pindah akhirnya tiba setelah berbicara dengan Carlo Ancelotti," tuturnya. 

"Saya tidak bermain reguler, sebagian karena cedera dan sebagian lainnya karena kompetisi memperebutkan tempat. Saya ingin bermain sering di Milan. Itulah dasar dari keputusan saya. Saya akan menemukan kembali kesenangan bermain sepakbola di sini. Hasrat saya adalah Milan," katanya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/09/05/4239716/kaka-saya-kehilangan-gairah-di-real-madrid?ICID=OP

0 komentar:

Posting Komentar