Pages

Labels

Rabu, 18 September 2013

Sang pencetak gol pembuka kemenangan atas Borussia Dortmund, mengungkapkan keyakinan jika Napoli bakal melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Higuain yakin jika Napoli dapat melangkah jauh di Liga Champions musim ini.
Melalui penampilan yang meyakinkan, dengan perkasa Napoli mampu menaklukan runner-up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund, dengan skor 2-1 dalam matchday perdana Grup F, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Gonzalo Higuain jadi aktor penting kemenangan hebat tersebut. Pipita jadi pembuka kemenangan tim kota Naples, lewat tandukannya menyabut umpan silang Juan Zuniga. Striker Argentina ini pun mengaku gembira dengan hasil tersebut dan merasa yakin akan kualitas skuat asuhan Rafa Benitez.

"Kami sangat senang. Sungguh sangat sulit, pertandingan pertama selalu penting. Kami menang atas lawan yang musim lalu masuk final ajang ini [Liga Champions]," tutur Higuain pada Mediaset.

"Pastinya kami baru saja memainkan salah satu pertandingan besar. Karenanya, dengan kualitas yang kami miliki, kami ingin melangkah jauh di Liga Champions.

Mantan andalan Real Madrid dan River Plate ini juga memuji dukungan yang terus diberikan para tifosi Partenopei sepanjang jalannya pertandingan.

"Cinta yang mereka [Tifosi Napoli] miliki untuk saya adalah nyata. Penting untuk menjadi sebuah tim, kurangi individualitas dan banyak bekerja sama," tutupnya.
http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2013/09/19/4272809/gonzalo-higuain-yakin-kualitas-napoli-di-liga-champions?ICID=SP

0 komentar:

Posting Komentar