Pages

Labels

Kamis, 05 September 2013

3 Alasan Kaka Akan Segera Bermain Bagus

1. Pengalaman Kaka Sangat Dibutuhkan Oleh Milan
- Saat ini Kaka telah memasuki umur kepala 3 alias berumur 31 tahun, namun Kaka saat ini penuh dengan pengalaman yang sangat dibutuhkan oleh Milan, pernah bermain di Piala Dunia, Final Liga Champions, dan Derby domestik yang termasuk menjadi hal penting untuk bisa bermain baik bersama Milan.
2. Gaya Permainan Yang Cepat
- Kaka dikenal punya gaya bermain yang cepat, Gaya bermain Kaka’ yang cepat , pada awal bermainnya Kaka di Milan, dengan kecepatan, Kaka’ bisa mengambil celah dan ruang kosong di antara pemain lawan, Meski saat berada di Real Madrid Kaka sering mengalami cidera dan usia telah mengurangi kemampuannya, Kaka masih mempunyai kemampuan tersebut meskipun dirinya jarang mendapatkan tempat di Madrid. Posisi Kaka yang sekarang ini lebih dari seorang playmaker, menggunakan visinya untuk menyatukan permainan kawan di lapangan atau mencoba tendangan melengkung spektakuler dari jarak jauh.
3. Mengisi Lubang Setelah Ditinggalkan Kevin-Prince Boateng
- Apapun itu pendapat Anda tentang Kaka, Dia akan tetap mengisi lubang yang ada di Milan saat ini, setelah Kevin-Prince Boateng keluar dari Milan, Kaka akan sangat membantu Milan dalam memberi assist dan dapat mencetak gol. Ya, dia mungkin hanya memiliki 2 tahun lagi untuk diberikan kepada Milan jika dia tetap sehat dan tidak gampang cedera. Namun, Dia akan menjadi nomor 22 yang sempurna untuk menghubungkan lini tengah dengan serangan dan memberikan permainan yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar