Pages

Labels

Rabu, 18 September 2013

Thailand dan Myanmar saling berbalas gol hingga kedudukan berakhir dengan skor 4-4.

Piala AFF U-19: Drama Delapan Gol Thailand-MyanmarSama-sama sudah dipastikan tersingkir dari arena persaingan menuju babak semi-final Piala AFF U-19, Myanmar dan Thailand menampilkan penampilan yang luar biasa menghibur, di mana laga mereka berakhir dengan skor imbang 4-4.

Myanmar mengawali pertandingan dengan sangat baik, bahkan mereka sempat unggul dengan skor 3-0! Saw Si I membawa timnya unggul cepat di menit pertama melalui golnya, di mana kemudian Nyein Chan Aung mencetak gol kedua di menit ke-22 dan Than Paing menambah keunggulan Myanmar menjadi 3-0 enam menit berselang.

Namun, Thailand tampaknya tidak ingin menanggung malu, di menit ke-34, Chaowat Veerachart memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Dan dua menit jelang waktu normal berakhir, Tanadol Jansawang membuat Thailand bisa bekerja lebih mudah di babak berikutnya, setelah ia menipiskan ketertinggalan menjadi 3-2, meski demikian, gol tersebut tampak sedikit berbau offside.

Di babak kedua, Thailand berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61 melalui gol kedua Jansawang. Bahkan, Jansawang sukses membalikkan kedudukan menjadi 4-3 setelah ia melengkapi golnya menjadi hat-trick di menit ke-67.

Myanmar yang sempat unggul tiga gol kembali berusaha menjebol gawang Thailand, dan usaha keras mereka berhasil saat laga menyisakan tujuh menit ketika Saw Si I kembali menjebol gawang tim Gajah Putih.

Hasil imbang itu membuat kedua tim tetap bertahan di posisi mereka masing-masing, yaitu Thailand di posisi lima dengan empat angka, sementara Myanmar satu tingkat di atasnya dengan keunggulan satu angka.

0 komentar:

Posting Komentar