Pages

Labels

Kamis, 12 September 2013

Kaka Bakal Jadi Pemimpin Kebangkitan AC Milan


 Kembalinya Kaka ke San Siro akan akan mengubah peruntungan AC Milan. Kaka pun digadang sebagai pemimpin baru dalam kebangkitan tim berjuluk Rossoneri tersebut.

Pada akhir bursa transfer, Milan berhasil memulangkan pemain asal Brasil itu setelah meninggalkan Rossoneri dengan banderol 65 juta Euro empat tahun silam.

Musim lalu, performa tim asuhan Massimiliano Allegri mengecewakan sepanjang paruh pertama. Tapi meningkatnya penampilan Milan saat kedatangan Mario Balotelli pada Januari membuat mereka berhasil amankan satu tiket Liga Champions.

Kedatangan Kaka pun diyakini akan meneruskan rentetan positif tersebut. Andrea Poli, yang baru bergabung musim panas ini, menilai gelandang 31 tahun itu bisa menjadi katalis.

"Dia pesepakbola yang luar biasa dan saya sangat bahagia dia telah kembali. Dia kembali dengan rasa lapar dan saya yakin dia akan meraih hal yang luar biasa disini," ujar Poli pada situs resmi klub.

"Suatu kehormatan besar untuk bisa bermain dengannya dan dia akan jadi pemimpin kami," imbuh pemain 23 tahun yang diboyong dari Sampdoria itu.

Sementara itu, Philippe Mexes ikut mendukung ucapan tersebut. Menurutnya, Kaka akan jadi mentor untuk pemain-pemain muda yang saat ini banyak memperkuat Milan.

"Saya pikir kami memiliki kualitas untuk menunjukan kami bisa kompetitif. Kaka adalah pemain yang luar biasa dan akan membantu penyerang seperti (Mario) Balotelli dan (Alessandro) Matri," tambah Mexes.

Kaka kemungkinan besar akan kembali melakoni laga di Serie A pada hari Sabtu mendatang saat Milan bertandang ke markas Torino.

http://bola.viva.co.id/news/read/443698-kaka-bakal-jadi-pemimpin-kebangkitan-ac-milan 

0 komentar:

Posting Komentar