Pages

Labels

Rabu, 11 September 2013

Evan Dimas mengatakan dukungan penuh dari suporter menjadi modal penting bagi timnas Indonesia U-19 untuk meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 menjalani latihanKapten tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, mengharapkan dukungan dari publik Gresik saat timnya melakoni laga kedua grup B Piala AFF U-19 menghadapi Myanmar di Stadion Tridharma, Kamis, besok (12/9).

Evan Dimas mengatakan dukungan penuh dari suporter menjadi modal penting timnya untuk dapat meraih kemenangan, seperti di laga pertama menghadapi Brunei Darussalam di Sidoarjo.
"Jika di laga melawan Brunei Darussalam kemarin kami mendapat dukungan penuh dari suporter yang datang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Maka untuk besok kami harap kembali datang dan memberikan dukungannya, karena itu modal kemenangan," kata Evan.

"Kemenangan atas Brunei adalah hal yang luar biasa, dan untuk selanjutnya melawan Myanmar kami harus berjuang lebih keras lagi. Semoga ada dukungan lebih dari suporter dan kami selalu diberi kemudahan."

Selain dukungan suporter, Evan menilai modal timnya untuk meraih kemenangan selanjutnya adalah kebersamaan tim yang dibangun sejak lama, yakni sejak kejuaraan "HKFA Youth Invitation Tournamen" pada tahun 2012 dan 2013 di Hongkong.

"Pengalaman kami di Hongkong dan lamanya kebersamaan ini bisa dijadikan modal dan motivasi untuk menjuarai kejuaraan AFF U-19, sebab kami banyak mendapatkan ilmu di Hongkong selama ikuti ajang tersebut," katanya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/09/11/4254082/kapten-timnas-u-19-minta-dukungan-suporter-di-gresik?ICID=HP_BN_11

0 komentar:

Posting Komentar