Pages

Labels

Rabu, 18 September 2013

Pelatih skuat Garuda Muda tersebut mengakui ada banyak peluang tercipta ke gawang Malaysia namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Indra Sjafri: Indonesia Harusnya Bisa Menang Atas Malaysia
Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri menyayangkan banyak peluang terbuang percuma ketika tim besutannya bermain imbang 1-1 melawan Malaysia dalam laga pamungkas Grup B di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Hasil imbang ini memastikan Indonesia lolos ke babak semi-final Piala AFF U-19. Sempat tertinggal melalui gol Muhammad Jafri pada babak pertama, Garuda Muda bangkit dengan menyamakan kedudukan berkat kontribusi Ilham Udin Armaiyn.

Hasil imbang ini tak lantas membuat Indra puas. Menurutnya banyak peluang tercipta namun gagal dimaksimalkan untuk menjadi kemenangan.

"Di awal laga kami menargetkan kemenangan, sama seperti keinginan masyarakat umumnya. Seharusnya kami mampu mencetak lebih dari satu gol, sangat disayangkan memang," ujar pelatih kelahiran Padang tersebut dalam konferensi pers.

Di sisi lain, pelatih Malaysia Aminuddin bin Hussin menerima kekalahan timnya dengan lapang dada dan berharap agar Indonesia dapat meraih hasil terbaik di turnamen ini.

"Sejatinya kami bermain untuk menang dan lolos ke semi-final, tapi kami gagal mewujudkan ambisi tersebut. Pemain sudah berusaha maksimal hari ini. Selamat untuk Indonesia, semoga melaju sampai final."

Dengan hasil ini Indonesia lolos ke semi-final sebagai runner-up Grup B dan akan bertemu Timor Leste yang keluar dengan status juara Grup A pada hari Jumat (20/9). 

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/09/19/4271658/indra-sjafri-indonesia-harusnya-bisa-menang-atas-malaysia?ICID=SP

0 komentar:

Posting Komentar