Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Trofi Tak Terlalu Penting Bagi Rodgers

Brendan Rodgers. (Foto: Reuters) Brendan Rodgers. (Foto: Reuters) LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menilai bahwa sebuah trofi di akhir musim bukan hal yang terlalu penting. Mengembangkan potensi pemain, dinilainya sebagai yang lebih baik.

Sejak kedatangannya ke Anfield pada 2012, Rodgers tak terlalu bagus mengakhiri musim perdananya bersama Liverpool. Posisi ketujuh menjadi pencapaian akhir Steven Gerrard dkk kala itu.

Pada musim ini, Liverpool mulai beranjak lebih baik dan sentuhan Rodgers mulai nampak memberikan hal yang positif. Sementara, Liverpool berada di posisi kedua klasemen Premier League dan hanya kalah empat angka dari Chelsea yang berada di peringkat pertama.

Melihat kondisi tersebut, Liverpool memiliki asa untuk meraih gelar juara dan pastinya bermain di Liga Champions. Akan tetapi, Rodgers enggan menjadi hal tersebut sebagai prioritas utama, meski trofi akan membuat karier akan lebih indah.

"Ketika saya akhirnya pensiun dari sepakbola, saya ingin bisa melihat ke belakang dan mengenang bahwa saya bukan cuma meraih trofi tetapi juga mengembangkan sebuah klub sepakbola yang mengembangkan pemainnya sendiri dan membuat mereka jadi lebih baik," ujar Rodgers dilansir Goal.

"Para pelatih lain mungkin berbeda (pandangan) dan bisa jadi cuma ingin memenangi trofi tapi buat saya kesukesan bukan cuma meraih trofi di akhir musim saja," sambung pelatih berusia 41 tahun ini.
(min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar