Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Dua Kontestan Indonesian Idol ternyata Juventini

Jum'at, 7 Maret 2014 - 09:34 wib | A. Firdaus - Okezone

Virzha (kiri) dan Gio Idol saat datang ke kantor Okezone (foto: Dok.Okezone) Virzha (kiri) dan Gio Idol saat datang ke kantor Okezone (foto: Dok.Okezone) JAKARTA – Malam ini Indonesian Idol 2014 telah memasuki babak spektakuler show 3. Dari 11 kontestan yang tersisa, ternyata ada dua kontestan yang merupakan Juventini, sebutan bagi penggemar Juventus.
Mereka adalah Gio dan Virzha Idol. Secara kompak keduanya memilih Juventus sebagai klub favoritnya. Bahkan kesukaannya terhadap Bianconeri sudah dijalaninya sejak masih bocah. Seperti yang dialami Gio.
Menurut pria bernama lengkap Giofannyy Elliandrian Agoes dia mulai menyukai Juve sejak tahun 1992. Di mana para punggawa si Nyonya Tua masih diisi oleh Roberto Baggio, Gianluca Vialli, hingga pada tahun 1993, masuklah Alessandro Del Piero. Lantas apa alasan Gio memilih Juve?
“Saya suka perpaduian hitam dan putih. Karena itu merupakan dua warna dasar. Filosopi hidup juga ada hitam dan putih. Makanya pas ngelihat Juve Main di RCTI, saat itu ada laporan langsung bung Rayana Djakasurya dari Italia,” kenang Gio, saat diwawancari okezone beberapa waktu lalu.
Senada dengan Gio, kontestan dari Banda Aceh, Virzha Idol juga mengagumi Juventus sejak tahun 1998. Bahkan saking nge-fansnya dengan Juve, kontestan bernama lengkap Muhammad De Virzha, mengaku pernah membuat tim bola dengan nama Juve Junior.
“Di tim itu berisikan saudara saya yang memang juga suka Juve. Bagi saya permainan Juve itu menarik apalagi saat masih diperkuat oleh Del Piero dan Filippo Inzaghi,” ungkap Virzha, yang terkenal dengan rambut panjangnya itu.
(fir)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar