Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Soldado Sadar Belum Maksimal di Spurs

Roberto Soldado. (Foto: Paul Gilham/Getty Images) Roberto Soldado. (Foto: Paul Gilham/Getty Images) LONDON - Roberto Soldado sadar akan performanya yang belum maksimal sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pemain asal Spanyol ini pun berjanji akan terus berusaha untuk bisa tampil lebih baik.

Didatangkan dari Valencia saat rezim Andre Villas-Boas dengan harga 28 juta pounds, Soldado masih belum bisa tampil memuaskan. Pemain yang kerap mencetak lewat penalti ini, baru mengemas sembilan gol saja dari 27 laga bersama Spurs di berbagai ajang.

Kondisi tersebut membuat pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi sasaran kritikus. Bahkan saat Tim Sherwood mengambil alih kursi kepelatihan, Soldado jarang dimainkan dan kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor.

Soldado sendiri sadar bahwa performanya sejauh masih jauh dari kata bagus. Akan tetapi dirinya, tetap akan terus belajar dan membayar tanggung jawab penuh atas yang ditampilkannya selama ini.

"Jika hal ini terjadi saat umur 22 tahun, dalam sebulan, mungkin saya sudah pulang kampung, tapi saya yakin ini adalah pengalaman positif untuk saya, keluarga, dan juga pembelajaran untuk anak-anak saya nanti," ujar Soldado dilansir Sky Sports.

"Saya bertanggung jawab atas performa buruk ini, tapi saya janji akan lebih baik lagi. Kami punya tim yang hebat dan saya yakin kami bisa punya musim yang bagus,” sambungnya.

Mantan pemain Real Madrid ini menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya di Spurs yang selalu memberikan dukungan padanya. "Terlepas dari waktu sulit yang dialami dengan tak mencetak gol, dukungan mereka luar biasa,” tutupnya. (min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar