Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Everton Cemas Jadi Pelampiasan Arsenal

Roberto Martinez. (Foto: Daylife) Roberto Martinez. (Foto: Daylife) LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez tengah cemas akan menjadi pelampiasan Arsenal pada babak perempatfinal FA Cup, Sabtu 8 Maret mendatang. Pasalnya, The Gunners dipastikan akan bangkit usai dikalahkan Stoke City.

Stoke mampu menumbangkan Arsenal dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League di Britania Stadium, pekan lalu. Hasil tersebut membuat skuad asuhan Arsene Wenger turun ke posisi tiga klasemen sementara.

Kondisi itulah yang diwaspadai oleh Martinez, ia sadar bahwa Arsenal akan bangkit dan memberikan performa yang lebih baik. "Jika Anda ingin menemukan periode buruk untuk berduel dengan mereka, bisa jadi sekaranglah saatnya,” kata Martinez.

Terlebih, laga tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium. Tercatat, The Toffees belum pernah menang di markas Arsenal itu sejak 1996, namun Martinez telah mencari jalan keluar untuk mengatasi hal tersebut.

"Hal terburuk di sepakbola adalah ketidaktahuan. Di waktu dulu, sebuah tim bisa sukses di Emirates dikarenakan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan sangat sempurna melaksanakan (rencana) tersebut," papar Martinez.

"Bermain di kandang menjadi faktor utama untuk mereka. Mereka akan mencoba menjadikannya sebagai keuntungan dan mengulang lagi pada akhir pekan ini. Tapi Anda harus bisa beradaptasi dan bisa melewati masa-masa terberat,” sambungnya di Sportsmole.
(min)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar