Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Costa: Ramos dan Saya Bagaikan Saudara

Diego Costa (Foto: Ist) Diego Costa (Foto: Ist) MADRID – Timnas Spanyol sedari dulu selalu dihuni oleh pemain-pemain yang berasal dari FC Barcelona, Real Madrid dan baru ini, Atletico Madrid. Tiga klub tersebut jikala bertemu, selalu bermain dengan tensi tinggi yang dikhawatirkan berdampak di Timnas. Namun bomber Madrid, Diego Costa membantahnya.

Ya, akhir pekan kemarin, Costa baru saja melakoni El Derbi Madrileno melawan Real Madrid di La Liga. Kala itu, tensi pertandingan berjalan panas dengan benturan-benturan fisik yang terjadi antara Costa dengan barisan bertahan Los Blancos, seperti rekan senegaranya, Sergio Ramos.

Dikhawatirkan tensi tersebut, berlanjut hingga di level Timnas. Namun, pria berusia 25 tahun tersebut membatahnya. Ia justru menganggap Ramos sebagai saudara, “Sergio Ramos dan saya bagaikan saudara sekarang,” ucap Costa, kepada Marca, Jumat (7/3/2014).

Tidak hanya itu, bomber yang sempat diperebutkan Timnas Spanyol dan Brasil ini juga mengkungkapkan kebahagiaannya berbaju La Furia Roja untuk kali pertamanya. Sekaligus mengincar satu tempat untuk di Piala Dunia nanti, dengan cara bermain apik bersama Los Rojiblancos.

“Saya telah melepas beban dengan membuat debut. Impian saya bermain debut dengan gol, namun hal tersebut tak terjadi. Bagaimanapun saya senang menjalani debut. Sekarang saya harus fokus dengan Atletico, dimana saya harus bermain baik untuk menjaga tempat saya di Timnas,” lanjut Costa.

“Semuanya tahu saya lahir di Brasil, namun saya ingin bermain untuk Spanyol. Saya tak akan lupakan ketertarikan yang telah ditunjukkan Spanyol kepada saya (untuk membela Timnas),” imbuhnya. (acf)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar