Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Nazar Osvaldo Andai Juve Scudetto

Jum'at, 7 Maret 2014 - 06:44 wib | A. Firdaus - Okezone

Pablo Daniel Osvaldo (foto: Reuters) Pablo Daniel Osvaldo (foto: Reuters) TURIN – Serie A menyisakan 12 giornata lagi. Juventus masih memimpin klasifika dengan unggul 11 poin dari AS Roma. Punggawa Nyonya Tua, Pablo Osvaldo punya nazar atau janji, jika timnya mampu memenangkan gelar scudetto akhir musim ini.
Osvaldo didatangkan Juve pada jendela transfer musim dingin lalu dari Southampton dengan status pemain pinjaman. Kehadirannya menambah daya tajam lini serang Juve, yang pada musim lalu sangat jarang menghasilkan gol.
Kini Juve menatap gelar scudetto ketiga secara beruntun. Menindaki hal itu, Osvaldo pun mengucapkan janji atau nazar, apabila Scudetto dapat diraih, maka dia akan memakai kostum ala Captain Jack Sparrow, yang merupakan pemeran utama di film Pirates of the Caribbean.
Ide ini muncul saat Osvaldo mendapatkan kesempatan menjawab pertanyaan dari fans di twitter. Mantan punggawa AS Roma itu memang mirip dengan Johnny Depp pemeran Jack Sparrow, membuat dirinya mendapatkan tantangan dari fans untuk memakai kostum ala bajak laut tersebut.
“Akankah saya akan memakai kostum seperti Captain Jack Sparrow, jika Juventus memenangkan scudetto pada musim ini? Baiklah, saya akan janji memakainya,” ucap Osvaldo, seperti dilansir Football-Italia, Jumat 7 Maret 2014.
Terlepas dari itu, Osvaldo juga merasa bangga bisa bergabung dengan Bianconeri. Pemain internasional Italia itu pun punya alasan mengapa dia lebih memilih berkostum hitam-putih, di sisa musim ini.
“Mengenakan jersey Juventus adalah perasaan yang luar biasa. Beratnya tanggung jawab pada diri anda, tetapi dapat memberikan kepuasan yang sangat besar juga. Sedangkan memasuki Juventus Stadium dengan jersey Bianconeri itu adalah hal yang unik. Sebagai lawan yang akan main di sana, itu sangat sulit!,” papar pemain berusia 28 tahun tersebut.
(fir)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar