Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

City Goda Messi

Jum'at, 7 Maret 2014 - 04:48 wib | A. Firdaus - Okezone

Lionel Messi bakal mendapatkan bayaran 25 juta euro permusim, andai ingin gabung ke Etihad Stadium (foto: Reuters) Lionel Messi bakal mendapatkan bayaran 25 juta euro permusim, andai ingin gabung ke Etihad Stadium (foto: Reuters) BARCELONA – Spekulasi pemberitaan transfer Lionel Messi kembali mencuat. Bintang Barcelona tersebut kini menjadi bidikan Manchester City. Bahkan The Citizens rela menebus biaya klausul yang dicanangkan Barca akhir-akhir ini.
Dalam sebuah laporan, media Spanyol mengklaim bahwa juara Capital One Cup 2014 itu bersedia untuk bertemu dengan pihak Barca demi bisa membuka negosiasi kepindahan Messi pada akhir musim ini.
Media ternama El Confidential itu mengatakan, City akan mencoba mengambil keuntungan dari ketidakbahagiaan Messi dalam negosiasi perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Nampaknya, kontrak yang belum dibahas tersebut, bisa saja tak menemui titik terang, hingga menimbulkan hengkangnya Messi dari Barca.
Diakui, Messi bisa saja merasakan kekendoran dalam hal tekanan jika bergabung ke Etihad Stadium. Lebih lanjut, laporan tersebut mengatakan bahwa upaya City menggaet Messi, tak lepas dari aksi agresif Paris Saint Germain (PSG) dalam memburu pemain internasional Argentina tersebut.
PSG sendiri bahkan sudah berbicara dengan ayah sekaligus agen La Pulga, Jorge Messi. Kendati demikian, pindah ke Paris akan sulit, karena bakal dikenakan pajak sebesar 75 %. Namun jika Messi mau pindah ke Manchester, maka dia akan menerima 25 juta euro permusim.
(fir)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar