Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Casillas: Bale Bisa Jadi Legenda El Real

Jum'at, 7 Maret 2014 - 03:33 wib | A. Firdaus - Okezone

Gareth Bale (Foto: Reuters) Gareth Bale (Foto: Reuters) MADRID – Performa Gareth Bale di Real Madrid semakin memikat. Tak ayal salah satu pujian datang dari rekan setimnya, Iker Casillas, yang menganggap Bale bisa menjadi legenda di Madrid.
Lontaran pujian Casillas bukan tanpa alasan. Pemain berdarah Wales tersebut memang mengalami peningkatan penampilan. Terlebih saat ini dia terus-terusan mencetak gol untuk El Real. Terakhir kali di kancah Liga Champions, Bale mengemas dua gol saat Madrid bungkam Schalke 6-1.
Kehadiran Bale yang baru datang pada akhir musim lalu dari Tottenham Hotspur, diharapkan bisa membuat Madrid meraih trofi musim ini.
“Legenda adalah kata yang tepat untuk digunakan. Tapi Bale telah terbukti bahwa dia sudah memiliki bakat untuk menjadi legenda di Real Madrid," ucap Casillas, seperti dilansir Daily Mail, Jumat 7 Maret 2014.
“Selama saya di sini saya telah melihat legenda nyata seperti Raul, (Zinidine) Zidane, Ronaldo, dan Cristiano sekarang (Ronaldo). Apakah Gareth Bale bakal keluar dari Madrid, tidak sama sekali,” tegas portero nomor satu Timnas Spanyol tersebut.
"Dia adalah seorang pemain muda dan jika ia menghabiskan tahun-tahun terbaiknya di sini maka dia bisa bergabung grup tersebut (para legenda). Dia harus memainkan peran besar di Madrid dengan memenangkan trofi dan kami percaya ini bisa menjadi musim yang sukses bagi kami,” tegas Bale.
(fir)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar