Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

Llorente Ogah Kalah Lagi dari La Viola

Jum'at, 7 Maret 2014 - 05:55 wib | A. Firdaus - Okezone

Fernando Llorente. (Foto: Reuters) Fernando Llorente. (Foto: Reuters) TURIN – Akhir pekan ini, Juventus kedatangan lawan spesial, yaitu Fiorentina. Dibilang spesial lantaran tim berjuluk La Viola tersebut merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan si Nyonya Tua di Serie A.
Tepat di giornata kedelapan, Juve terpaksa tunduk di hadapan Fiorentina, meski sempat unggul dua gol di babak pertama. Namun Si Ungu dengan semangat juangnya, mampu membalikkan keadaan untuk mengemas kemenangan 4-2 di akhir laga.
Hasil yang sangat mengecewakan, karena keunggulan dua gol yang dimiliki Juve mampu diakhiri dengan nihil poin. Bahkan Fernando Llorente sangat tidak suka untuk membahas kekalahan tersebut jelang laga Fiorentina-Juve bertemu, Minggu 9 Maret 2014.
“Pada babak pertama kami bermain sangat baik. Kemudian di babak kedua, kami layak untuk mencetak banyak gol, tapi sayangnya kami tak bisa merealisasikannya,” ucap Llorente kepada Sky Sport, Jumat 7 Maret 2014.
“Lalu ada 20 menit di mana Fiorentina bermain sangat baik dan kami membuat beberapa kesalahan dalam konsentrasi. Pada akhirnya ini benar-benar berantakan. Saya sangat tidak ingin itu terjadi. Terkadang ada pertandinga seperti itu,” tegas mantan penyerang Athletic Bilbao itu.
(fir)


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar