Pages

Labels

Minggu, 08 Desember 2013

Timnas Akan Tampil Menyerang Lawan Kamboja

Yangoon - Tim nasional Indonesia U-23 akan memulai perjalannya di SEA Games 2013 dengan melawan Kamboja. Asisten pelatih Aji Santoso meminta anak didiknya tampil lebih menyerang demi mengamankan poin pertama.

Kamboja, yang akan dihadapi Indonesia hari Senin besok, telah melakoni pertandingan pertamanya di Grup B Sabtu kemarin, dan kalah 0-3 dari tuan rumah Myanmar.

Dari situ permainan Kamboja pun dapat disaksikan langsung oleh kubu Indonesia. Dan menurut Aji, tim tersebut memiliki permainan umpan-umpan pendek yang cukup bagus.

"Tadi pagi kami mencoba latihan simulasi untuk pertandingan besok melawan Kamboja. Bagaimana mengantisipasi kekuatan mereka dan mematangkan strategi kami sendiri," ujar Aji kepada detiksport, Minggu (8/12/2013).

"Pertandingan besok sangat penting karena kami harus mendapatkan poin pertama. Maka dari itu, kami meminta anak-anak bermain lebih menekan dan menyerang agar tidak ada ruang untuk lawan," sambungnya.

Kendati demikian, Aji mengaku akan memutuskan strategi yang akan dipakai pada besok. "Yang penting tim ini fokus dan kondisi fisik pemain semua terjaga. Strategi yang pasti besok ditentukan," imbuhnya.

Setelah Kamboja, Indonesia berturut-turut akan menghadapi Thailand (13/12), Timor Leste (14/12), dan Myanmar (16/12).

0 komentar:

Posting Komentar