Pages

Labels

Minggu, 08 Desember 2013

Kemenangan Atas Bologna Puaskan Conte

image

BOLOGNA, suaramerdeka.com - Usai meraih kemenangan 2-0 atas Bologna dalam lanjutan Serie A, pelatih Juventus Antonio Conte mengaku puas dengan performa pasukannya. "Kami memiliki punggawa berkualitas, kami bermain baik sepanjang laga, dan gol yang kami torehkan adalah hasil dari performa yang kami tunjukkan," tutur Conte pada Granda Gala.

Berlaga di Renato Dall'Ara, La Vecchia Signora menang berkat dua gol yang dicetak oleh Arturo Vidal di menit 13 dan Giorgio Chiellini pada waktu penghabisan. Menurut Conte, dirinya dapat lebih mudah melakukan pengorganisasian formasi.

"Saya juga dapat lebih mudah melakukan pengorganisasian formasi. Anda dapat menyampaikan pujian pada Fabio Quagliarella yang bermain begitu intens sepanjang 70 menit. Semua pemain di Juventus harus siap bermain kapan pun. Kami puas dengan kemenangan ini," tandas mantan pelatih Atalanta tersebut.

Hal berbeda diungkapkan Giorgio Chiellini, yang mengakui bahwa kemenangan ini bukan hal yang mudah didapat oleh timnya. "Itu adalah laga yang sangat sulit. Kami memulai dengan sangat baik dan menunjukkan keinginan untuk menang. Bologna punya pemain berbahaya pada diri Diamanti, khususnya dari situasi bola mati," lanjut bek internasional Italia itu.

Kendati kalah, kiper tim tuan rumah, Gianluca Curci bermain cemerlang dalam menggagalkan upaya Juve untuk menambah keunggulan. Bologna juga terus meningkatkan serangan dan beberapa kali mengancam gawang Gianluigi Buffon.

"Kami bermain baik dan tampil luar biasa, bahkan kami bisa saja memastikan kemenangan lebih awal. Sekarang kami akan memulihkan diri dan fokus pada laga melawan Galatasaray. Ini adalah persimpangan penting dalam musim kami dan kami akan memberikan segalanya," katanya menambahkan.

Tengah pekan mendatang, La Vecchia Signora akan melakoni laga hidup mati melawan Galatasaray di Liga Champions. Sementara di Liga Italia, kemenangan atas Bologna ini makin memantapkan posisi Juve di puncak klasemen dengan 40 poin, unggul enam angka atas AS Roma.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26) Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar