Pages

Labels

Minggu, 08 Desember 2013

AC Milan Diimbangi Livorno, Udinese Tahan Napoli

image

LIVORNO, suaramerdeka.com - AC Milan gagal meraih hasil maksimal dalam lawatannya ke kandang Livorno, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2, dalam laga di Armando Picchi, Minggu (8/12). Dua gol AC Milan diborong Mario Balotelli, sedang dua gol Livorno dicetak Luca Siligardi dan Paulinho. 

Dalam laga tersebut, Balotelli menjebol gawang lawan di menit ketujuh, setelah bertukar operan dengan Kaka. Namun, Livorno yang kebobolan satu gol enggan menyerah begitu saja dan mencetak gol penyeimbang di menit 26 melalui sepakan keras Luca Siligardi, usai menerima bola dari Pasquale Schiattarella. Skor 1-1 bertahan hingga rehat

Di babak kedua, Livorno kemudian berbalik memimpin di menit ke-58, setelah Paulinho jadi penuntas serangan usai menaklukkan Gabriel memanfaatkan umpan Siligardi untuk membuat Livorno unggul 2-1. Dalam keadaan tertinggal, Milan kemudian memastikan pulang dengan satu poin setelah Balotelli menjebol gawang Livorno melalui sebuah eksekusi tendangan bebas.

Di menit-menit akhir sebuah tendangan Balotelli melaju deras ke gawang Livorno, membentur mistar bagian bawah, memantul ke tanah, dan kemudian menjauhi gawang. Skor akhir 2-2.

Ini merupakan hasil imbang keempat Milan dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A. Milan kini menempati posisi delapan klasemen Serie A dengan 18 poin, terpaut 22 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Livorno sendiri ada di posisi 16 dengan 13 poin, berselisih satu poin saja dari zona maut.

Di pertandingan lain, Napoli harus puas cuma bisa menambah satu poin saja di giornata 15 Serie A usai bermain seri 3-3 dengan Udinese. Tiga gol Napoli masing-masing dicetak Goran Pandev (dua gol) dan Blerim Dzemaili. Adapun tiga gol Udinese dicetak melalui gol bunuh diri Frederico Fernandez, Bruno Fernandes dan Dusan Basta.

Hasil di kandangnya sendiri tersebut membuat Napoli kehilangan poin penting dalam usaha menempel AS Roma dan Juventus. Napoli masih berada di posisi tiga klasemen kini dengan 32 poin, tertinggal dua poin dari Roma yang baru bermain 13 kali dan delapan poin dari Juve yang pada pertandingannya pekan ini sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Bologna.

Sementara itu, dengan tambahan satu poin maka Udinese kini mengoleksi 17 poin untuk duduk di posisi 12 papan klasemen.

(Andika Primasiwi, GLCM/CN26) Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar