Pages

Labels

Minggu, 08 Desember 2013

Masuk Grup Ringan, Pelatih Argentina Gembira

image

BAHIA, suaramerdeka.com - Pelatih Argentina Alejandro Sabella mengaku senang dengan hasil undian grup Piala Dunia, lantaran timnya kebagian grup yang relatif ringan. Dari hasil pengundian di Costa do Sauipe, Bahia, Brasil, Jumat (6/12) malam WIB, Albiceleste masuk di Grup F bersama dengan Nigeria, Iran, dan juga Bosnia-Herzegovina.

"Ini merupakan hasil undian yang positif. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, meskipun sepak bola tetaplah sepak bola, dan Anda tetap harus melakoni pertandingan. Tapi, itu bisa saja menjadi lebih buruk," kata Sabella di Football Italia.

Pada laga pertama, Argentina bakal berhadapan dengan Bosnia dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 15 Juni tahun depan. Berturut-turut kemudian Iran dan Nigeria menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Albiceleste. Sabella sendiri mengakui, harus mengumpulkan data lebih rinci dari lawan-lawannya

"Kami harus memulai untuk mengumpulkan data yang lebih rinci mengenai lawan kami. Kami sudah pernah berduel dengan Bosnia karena kami bermain melawan mereka beberapa waktu lalu, dan kami sudah tahu sedikit tentang Iran. Adapun Nigeria, kami tahu semua tim asal Afrika seperti apa. Kami menjumpai tim seperti itu di Piala Dunia sebelumnya, dan mereka memiliki fisik yang sangat kuat," imbuhnya.

(Andika Primasiwi, ds/CN26) Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar