Pages

Labels

Selasa, 15 Oktober 2013

Nickhun 2 PM paling berpengaruh di Thailand


Beberapa waktu yang lalu telah dikabarkan bahwa Nickhun 2PM dinominasikan untuk sebuah penghargaan bergengsi di Thailand Kerd Awards. Kini, para Hottest dapat berbahagia karena akhirnya idola mereka tersebut memenangkan penghargaan tersebut!
Dilansir allkpop.com, Nickhun sendiri datang ke Thailand untuk menerima award dalam kategori Most Influential Person (tokoh paling berpengaruh). Para Hottest pun tak dapat menahan rasa bahagia mereka dan menyampaikan rasa syukur lewat berbagai jaringan media sosial.
Sambil menerima award tersebut Nickhun mengatakan, “Aku hanyalah seorang anak kecil yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk melakukan apa yang kusukai. (Penghargaan) ini untuk semua orang yang menyayangiku, untuk semua penggemarku, dan juga untuk rakyat Thailand agar mereka bangga. Penghargaan ini memberiku motivasi untuk terus bekerja keras. Semoga sehat selalu dan terima kasih.”
Segera setelah itu ia pun menulis di twitternya, “Terima kasih pada semua yang telah memberiku dukungan secara moral, penghargaan ini sangat berarti untukku. Aku juga ingin mengungkapkan terima kasih untuk @Woodytalk. Sekali lagi, terima kasih pada semua yang telah hadir di acara malam ini. Thank you HOTTEST! ♥” Selamat ya Nickhun!

0 komentar:

Posting Komentar