Pages

Labels

Selasa, 22 Oktober 2013

Balotelli dan Abbiati Absen Lawan Barcelona

MILAN, Kompas.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri kemungkinan besar kehilangan striker Mario Balotelli dan penjaga gawang Christian Abbiati ketika bertemu Barcelona di fase grup Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Balotelli, yang baru kembali membela tim nasional Italia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, mengalami cedera paha, sehingga dia diperkirakan absen selama tiga pekan. Sementara itu, Abbiati cedera betis.

"Saya percaya sepenuhnya kepada Professor Enrico Castellacci, sehingga jika Italia mengizinkan dia bermain maka mereka harus percaya bahwa dia fit," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia, Sabtu (19/10/2013).

"Dari apa yang staf kami sampaikan, akan sangat sulit bagi Balotelli dan Abbiati pulih tepat waktu untuk bermain melawan Barcelona pada hari Selasa (22/10)."

"Orang mengatakan bahwa kami menghadapi sejumlah masalah cedera otot, tetapi itu tidak benar. Hanya Balotelli dan Abbiati yang cedera otot, tetapi kebanyakan lainnya patah dan operasi lutut."

Galliani pun berbicara tentang masa depan pelatih Massimiliano Allegri. Menurutnya, laga melawan Udinese di San Siro, Sabtu (19/10) atau Minggu (20/10) dini hari WIB, takkan menjadi ultimatum bagi pelatih asal Italia tersebut.

"Posisi Allegri aman. Sekarang kami akan melihat seberapa poin yang kami hasilkan dalam laga ini, tetapi ini baru pekan ke-8 dan kami tak perlu panik," ujarnya.

"Harus diakui, kebobolan 13 gol sangat banyak. Kami perlu lebih perhatian dalam pertahanan. Saya tidak tahu apakah masalahnya adalah taktik, tetapi dari kebanyakan yang saya lihat memang ada gangguan."

"Adil Rami akan datang pada bulan Januari dan dia pemain belakang yang bagus, tetapi kami tidak tergantung kepadanya. Kami memiliki pertahanan yang sangat tangguh dalam enam bulan terakhir."

0 komentar:

Posting Komentar