Pages

Labels

Senin, 14 Oktober 2013

Netizen Kaget Clara Nari Intim dengan G-Dragon di Pesta

Bintang televisi cantik, Clara, kembali menjadi pembicaraan netizen saat diketahui satu pesta dengan . Dari sebuah foto tampak seorang wanita menari intim dengan pria. Sosok wanita itu adalah Clara dan si pria diklaim sebagai G-Dragon. 

Foto tersebut diklaim diambil dari pesta peluncuran label  bernama AOMG di klub malam di Seoul. Acara tersebut bersamaan dengan pesta usai konser  pada 11 Oktober. Meski kabur namun dalam foto tersebut Clara tampak menempelkan tubuhnya pada G-Dragon saat menari. 

Tak ayal, para netizen heboh membahas apakah itu benar-benar Clara dan G-Dragon. Tak sedikit juga yang menuding Clara berusaha menggoda leader  tersebut. Clara memang sudah jadi langganan kontroversi karena penyataannya kerap sensasional. 

"Seperti yang sudah diduga, Clara berusaha menarik perhatian menggunakan tubuhnya," tulis seorang netter. "Iya sih itu di klub, tapi apa tidak memalukan juga menggesekkan tubuhmu di badan lawan jenis?" kritik netter lain. "Menurutku membahas ini tidak penting, bagaimanapun mereka sedang clubbing kan."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041236.html#ixzz2hhr8iBRA

0 komentar:

Posting Komentar