Pages

Labels

Selasa, 15 Oktober 2013

Caroline Celico, Istri Kaka Jalan-jalan Sendirian di Milan

Caroline Celico, Istri Kaka Jalan-jalan Sendirian di Milan Istri penyerang baru AC Milan Kakamakin betah tinggal di kota mode, Milan.
Caroline Celico Kaka dalam beberapa kesempatan sudah berani jalan sendiri sehingga jadi jepretan fotografer Italia, termasuk paparazzi.
Gaya penampilan Caroline juga menunjukkan dirinya semakin santai. Apalagi, Caroline dan Kaka pernah lama tinggal di kota ini sebelum hijrah ke Madrid, untuk membela Los Blancos, julukan Real Madrid. Pertengahan pekan ini, Caroline jalan-jalan sendirian, sebelum memasuki sebuah mall untuk berbelanja.
Ia tampil bersahaja dengan mengenakan sweater warna hitam, dipadu sepatu boots warna hitam pula. Caroline hanya ditemani seorang pendamping perempuan. Tidak terlihat bodyguard layaknya istri pemain top yang baru masuk Italia.
Ketika difoto paparazzi, Caroline justru tersenyum, tidak menghindar.
"Saya menyukai Milan, melebihi Madrid yang kurang tenang," kata Caroline.
Sayang sekali, sang suami kini harus beristirahat karena cedera.Kaka cedera saat tampil pertama kali membela AC Milan setelah hengkang dari Real Madrid. Padahal, Caroline sangat berharap karier Kaka bisa kembali berkibar bersama Rossoneri, julukan AC Milan, setelah melempem di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.
Urusan di Madrid selesai, setelah rumahnya yang mewah di Madrid disewa pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

0 komentar:

Posting Komentar