Pages

Labels

Rabu, 23 Oktober 2013

"Juve Bisa Perpanjang Catatan Kemenangan atas Madrid"

TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus asal Spanyol, Fernando Llorente, percaya diri klubnya bisa meneruskan catatan gemilang selalu menang atas Real Madrid. Ditambah, Llorente memiliki pengalaman manis pernah membobol gawang Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, saat ia masih berseragam Athletic Bilbao.

Juventus akan bertemu Madrid dalam lanjutan Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013) waktu setempat atau Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. Dalam empat pertandingan terakhir kedua tim, Juventus selalu bisa menaklukkan Los Merengues.

"Ini kesempatan bagus untuk kami meraih poin. Meski, kami tahu itu akan berjalan tak mudah, karena Madrid merupakan klub yang hebat," jelas Llorente kepada Juventus TV.

"Kami percaya bisa mendapat kesempatan (menang). Mereka memang lawan yang sulit. Mereka bisa membiarkan lawan menguasai bola dan kemudian mereka membuat kesempatan berbahaya saat mengendalikan permainan."

"Sebuah kebanggaan bagiku bermain melawan klub dari Spanyol. Yang terpenting, aku akan bertemu Madrid. Aku sudah mencetak dua gol di kandang Madrid. Stadion mereka sungguh hebat. Aku pikir, stadion mereka salah satu yang terhebat dan bermain di sana sangat berbeda dengan bermain di stadion lain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar